Rabu, 24 Desember 2008

artis tercantik 2008 & indonesian sweetheart

makasih yah aku terpilih menjadi artis tercantik 2008 dan indonesian sweetheart lagi, makasih yah sanders dan sahabat2 terbaikku. semua berkat kalian yang mendukung aku sampai sekarang. artis dengan popularitas no1 di yahoo indonesia, artis tercantik 2008 versi silet dan tabloid xo jg indonesia sweetheart tahun ini untuk yang ke2 kalinya aku terpilih oleh majalah bintang. di tabloid bintang aku menceritakan tentang aku dan sandersku. kalian baca yah banyak tentang kalian di tabloid itu. thanx u yah.. salam sd
Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • MySpace
  • Technorati
  • StumbleUpon
  • Slashdot
  • Live
  • LinkedIn
  • Furl

Tidak ada komentar: