Kamis, 25 Desember 2008

hai masih dalam suasana natal ni, aku akan ke bangkok bersama tika dari tanggal 26 sampai 29, nah kalian baik2 yah jagain blog pake waktu luangnya untuk istirahat. masih pada libur kan? aku pagi ini bangun jam 2subuh, sarapan, mandi dan semuanya d hehehehe, rasanya ga enak bgt badannya kalo kurang tidur atau mandi di waktu subuh. tapi aku melakukannya dengan senang hati, kapan lagi aku bisa menjadi host di acara misa natal siaran langsung dari vatikan, suatu mimpi yang pernah aku lontarkan dan dikabulkan lg, puji Tuhan. liburan ini kalian kemana? aku harus ke bangkok untuk syuting, mudah2an ga kecapekan dan syutingnya sukses yah. jangan lupa acara amal di jakarta, mau ikut kan? buat sanders jakarta, medan, surabaya, bandung, jogja, semuanya apa kabar? kangennya aku sama kalian. aku harus siap2 ni menyusun perlengkapan untuk berangkat subuh nanti, doain aku yah. ceritain dong pengalaman kalian di hari libur natal ini. yang penting kita hidup harus penuh kasih dan jangan pernah iri akan apa yang dimiliki sesama kita, bersyukurlah karena kita akan mendapatkan rejeki masing2 dari Tuhan dan saling memaafkan satu sama lainnya. kasih adalah kunci kebahagiaan. semakin kita penuh kasih semakin bahagia hidup kita. berdoa, bekerja dan berusaha. yakin apa yang kita inginkan bisa kita capai dengan iman kita. kita yakin dengan apa yang kita inginkan, berusaha semaksimal mungkin dan tetap berdoa minta restu dan bimbingan dari Tuhan. kita bisa meraih apapun jika kita beriman pada Tuhan kita, beragama apapun kita, Tuhan kita sama. raihlah apa yang ingin kalian dapatkan, berusahalah, kamu pasti bisa. salam sd
Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • MySpace
  • Technorati
  • StumbleUpon
  • Slashdot
  • Live
  • LinkedIn
  • Furl

Tidak ada komentar: