Senin, 15 Desember 2008

Edward Cullen


tau kan ama vampire ganteng ini ?

aku kesemsem ni ama vampire ganteng ini, sebenernya si kl mukanya biasa aja tapi karakter yang di mainkannya itu luar biasa, cintanya, perlindungannya kepada kekasihnya dan aku melihat tiap gerak geriknya. ketika kekasihnya memakai gips di kakinya dia membopong kekasihnya, dan selalu menjaganya. ini karakter yg membuat semua wanita jatuh cinta. wanita itu ingin dilindungi, disayang dan dimanja dan itulah yg membuat wanita bs jatuh cinta. oh yah aku juga mau info ni tentang beberapa website yang nulis tentang aku mau peran apa dan semua yang aku bicarakan. kadang aku bingung kenapa yah apa yang aku bicarakan atau apa yang aku jawab berlainan dengan yang ditulis orang2 , bahkan yang di tulis di forum2 wesite sebelah tentang peran psikopat yang aku ingin perankan, semua merubah statement dan jawabanku hingga terkesan negatif. hal ini banyak juga terjadi pada artis2 yang lain, tapi yah aku ga mau mikirin lah itu resiko pekerjaan yang kami lakukan. harus iklas difitnah dan dimaki setiap saat apa pun yang dilakukan. hal yang baik pun menjadi hal yang negatif jika fakta di putar balikan. btw mending memaafkan dengan kasih dan memikirkan masa depan kita sendiri daripada memikirkan orang2 yang ingin kita hancur. apapun yang terjadi kasihilah musuhmu. dan aku disini mau ter hipnotis dengan edward cullen hehehehehe salam sd

Tidak ada komentar: