Rabu, 31 Desember 2008

aku pengen jawab ni pertanyaan2 dari kalian yang melihat katanya aku di infotainment dekat dengan salah satu temanku. aku pengen cerita yah itu karena aku beli tiket nonton acara disney melalui dia, inget kan aku nonton disney waktu acara lebaran kemaren bareng adik2ku, neng olip, fanny, pak mul dan ci marissa. nah waktu itu mau diwawancara tp ga keburu, sedangkan temanku ini bersama dengan kakaknya. jadi kita teman dekat aja, blum ada pdkt hehehehe... kl ada pasti aku kasih tahu d, tp ini bener aku masih teman aja, nah terus aku dah dapat jadwal ke kota2 besar ada semarang, pekanbaru, bandung, jakarta, medan, makasar,surabaya,manado. ini berlangsung bisa 2 2 bulan, november dan desember. ga sabar pengen ketemu sama kalian, nanti kl jadwal udah pasti aku kasih tahu yah..hari ini aku cm syuting cinta indah nanti mulai tgl 11 sampe 23 aku ga bisa syuting karena harus ke luar negeri dan syuting iklan lainnya. lg gemuk bgt ni hehehehehe parah salam sd
Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • MySpace
  • Technorati
  • StumbleUpon
  • Slashdot
  • Live
  • LinkedIn
  • Furl

Tidak ada komentar: