Rabu, 24 Desember 2008

Merry christmas everyone

merry xmas yah hari ini aku benar2 merasakan kecemasan luar biasa. aku pagi2 sekali harus foto cover majalah kemudian treatment dan fitting sedangkan jalanan sangat macet. mungkin karena besok hari natal byk yang keluar kota. aku sudah pasrah kecapean sampe ketika berdoa di mobil aku ketiduran. yah Yesus tolong aku niat ke gereja malam natal yaitu malam ini, aku ga mau meninggalkan tradisi yang selalu menghadiri misa malam natal bukan hari natalnya. di hari natal aku host di indosiar jam 20.30 tgl 24 des dan live jam 05.30 di rcti untuk misa vatikan nanti. natal adalah moment yang bersejarah buat hidupku tiap tahunnya, setiap natal tiba Tuhan Yesus selalu memberiku hadiah, berupa keajaiban natal tiap tahunnya. ketika masih sekolah dulu,aku selalu mendapatkan hadiah natal dari santa claus maka setelah smu aku tau kalau santa claus itu ternyata orang tua ku sendiri, aku merasa tiap tahun sebelum natal Tuhan memberikan keajaibannya untukku. 2tahun lalu , aku mendapatkan casting quickie express dan lolos. tahun lalu aku mendapat tawaran sinetron stripping dan tahun ini aku mendapatkan beberapa iklan yang baru, puji Tuhan luar biasa. jika biasanya aku tiap menjelang natal selalu menghias gua natal, menghias pohon natal, dan lomba memasak dan membuat ke natal antar kelas. tp tahun ini aku lebih ke kegiatan amal, seperti kegiatan amal merenovasi gereja dimana sanders jakarta jg hadir, nah setelah ini kita amal lagi yah menutup acara pertahunan kita dengan amal di panti asuhan, join yuks , ikutin forum yah. natal adalah hal yang aku nantikan tiap tahunnya, selalu indah dan damai kasih Kristus kepada kita, sekali lagi aku ingin mengucapkan selamat natal yah. salam sd
Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • MySpace
  • Technorati
  • StumbleUpon
  • Slashdot
  • Live
  • LinkedIn
  • Furl

Tidak ada komentar: