Selasa, 16 Desember 2008

Namaku Peringkat 1, Paling Banyak dicari di Yahoo

hai selamat pagi, aku hari ini syuting cinta indah 2 lagi setelah kesibukan promo film dan ke hongkong kemaren, aku sebulan ga syuting lagi. kangen jg ga syuting, tapi mulai besok jg aku akan ga syuting lagi. 2 bulan ini cm 2 hari aku syuting karena mulai besok akan ada promo toyota lagi. terus ada taping acara natal di stasiun televisi jg. setiap natal tiba, aku merasakan keajaiban yang luar biasa dari Tuhan, apapun kejadian yang baik di masa menjelang natal aku selalu mengganggap itu keajaiban natal, Tuhan sekarang di tahun ini aku bersyukur atas segala yang telah diberikan kepadaku. rejeki, karir, saudara, keluarga dan sahabat seperti sanders yang sangat sayang dan aku sayangi. makasih yah kalian semua udah membuat aku memiliki sahabat yang selalu mendukung dan menyayangiku. rasa bahagia dan memiliki itu membuat aku menjadi orang yang paling kaya di dunia. menjelang natal membuat aku sangat senang, bagaimana tidak, natal setahun sekali dan sangat meriah. hanya tahun ini aku pakai untuk kegiatan beramal dan tetap ritual keluarga aku jalankan. apa ni rencana kalian natal dan apa yang udah dirasain keajaiban natalnya, liburan natal pada mau kemana ni? bentar lagi weekend time to meet u guys. dan satu hal lagi yang ingin aku ucapkan rasa terima kasih buat kalian sahabatku semuanya yang membaca ini, makasih yah , makasih banyak membuat namaku sandra dewi bisa seperti sekarang. kalau bukan karena Tuhan dan kalian semua yang mendukungku tidak mungkin namaku menjadi nama yang paling banyak dicari di yahoo. makasih yah terima kasih yang sebanyak2nya buat kalian semua. satu hal lagi yang menjadi keajaiban natal tahun ini adalah mama yoli membaik, puji Tuhan. ga tahu kenapa kalo didoain sanders pasti manjur yah, makasiiiiihh sampai ketemu lagi yah salam sd
Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • MySpace
  • Technorati
  • StumbleUpon
  • Slashdot
  • Live
  • LinkedIn
  • Furl

Tidak ada komentar: