Kamis, 25 Desember 2008

ini patung bunda maria kado dari suster waktu acara krk kemayoran, seneng bgt krn waktu kita latian aku bilang pengen punya patung ini, eh dikasih, makasih yah tau ga aku ke cirebon berangkat jam 6 pagi sampe jam 2, terus aku ke jogja dari jam 11 nyampe jam 9.30 gila ampe kecapekan dan manyun di bus, yang buat lama itu adalah karena macet banget arus lalu lintas nya, mana laper lagi hehehehe, kemudian kita mutusin ke resto sefood sama eo nya setelah acara di grapari telkomsel, mal grage, dan global entertainment, aku makan seafood di cirebon, ajul yang kelaparan dari siang ( padahal siang kita makan makanan sunda mmm gurami goreng dan sambal yang dasyat ). ajul, aku dan lani makan tiada terkira banyaknya hahahahaha soalnya abis ini perjalanan sangat panjang ke jogja, jadi kita isi pundi2 kita dulu dengan seafood. setelah itu kita baru sadar kita sangat kekenyangan dan ketiduran di bus. sampe jam 9.30 am nyampe di jogja. kita telat bgt, aku langsung mandi. dan langsung menuju mal ambarukmo jogja.

Tidak ada komentar: