Selasa, 16 Desember 2008

Promo Tarzan ke Kota Makasar, Kuliner Ni

nah ini aku ama ajul lagi di radio fajar fm makasar seharian kita di makasar buat promo tarzan kekota, jam 3 aku bangun sarapan alias sahur terus aku mandi dan langsung ke bandara. disana kita ketemu yang lain. sampe di makasar setelah 2 jam, jam 9 pagi kita sampai langsung menyantap buras dan coto di pagi hari, mantap. setelah itu kita ke makasar town square dan nobar bareng pemenang, dan menunggu jam 1 kita menuju ke salon, aku refleksi mm pegelnya. baru jam 1 siang kita minum jus alpukat dan naik ke panggung. makasar sambutan dan antusias masyarakatnya luar biasa. ga salah d ke makasar. setelah itu kita makan sian di konro bakar karebosi , seperti biasa aku kalap nambah emping dan sup kikil, nah setelah makan kita ke fajar tabloid, fajar tv dan fajar fm. lengkap yah hehehehehe, kemudian makan lagi pastel makasar jalan kote dan pisang ijo yang enak bgt, baru jam 6 sore kita menuju ke bandara, tak lupa aku bawa oleh ke jakarta. pulang ke jakarta jam 9 malam sampe di bandara aku laper lg d hahahaha, makan lg, gawat ni. salam sd
Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • MySpace
  • Technorati
  • StumbleUpon
  • Slashdot
  • Live
  • LinkedIn
  • Furl

Tidak ada komentar: