Kamis, 18 Desember 2008

Surabaya Townsquare Jam 8 malam dan Ngaku Dosa Ni

hai sanders selamat malam......aku seharian syuting buat kidung natal di salah indosiar, kemudian aku menuju ke 3 tempat untuk meeting, dll. seharian diikutin sama wartawan tempo dalam rangka wawancara tentang artis yang menjadi predikat pertama yang dicari di yahoo.com setelah friendsterku jg menjadi yang peringkat pertama yang banyak temannya. seneng bgt, makasih yah teman2 terus aku jg mengaku dosa untuk perayaan sebelum natal, pengakuan dosa itu ritual orang2 katolik sebelum mereka merayakan natal. lega rasanya, terus aku jg menikmati masa natal ini dengan kegembiraan yang luar biasa. besok aku ke surabaya ni di surabaya town square jam 2 siang mulai acaranya. sampai ketemu sanders surabaya salam sd
Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • MySpace
  • Technorati
  • StumbleUpon
  • Slashdot
  • Live
  • LinkedIn
  • Furl

Tidak ada komentar: