Selasa, 24 Maret 2009

anting-sdIni sekarang anting2 yang paling sering aku pake, ini anting kreasi dari Tika dengan inisial namaku Sandra Dewi (sd). Tapi aku juga senang sekali mengkoleksi inisial nama sebagai asesoris, misalnya kalung, gelang, gantungan kunci dan lain2. Jadi identitas kita deh, kl ilang gampang ketemunya, dan orang juga males nyolongin barang kita kl itu nama kita hihihihi....




artikel-avanzaini artikel aku dan sanders jakarta waktu main futsal











stiker-sandersIni stiker sanders yang dibuat teman kita, kl mau nanti aku informasikan yah beli dimana. Aku tempel di mobilku hihihihi







sanders-futsal-2Geng futsal tgl 15 maret kemaren, tetap bersemangat dan rame, kali ini bintang tamunya adik2ku aja, biasanya kan ada teman2 artis.







faastoNah kalo ini geng les ni, mulai kiri ke kanan atas, aku, Sezha idris, Kamaya idol, Sinta, Lucky idol, Tata, Delon. Yang ga di foto ada Mike idol, Judika idol, Kiki Rizky, Sandy dari Filipina. Dengan gurunya Ari tulang m dan mbak Otty Jamalus.






sander-bandung-lagi-kangenSanders bandung yang lagi kangen ni...mereka kemarenan gathering juga.







willIni William Hermawan sahabat sanders kita yang mengalami kecelakaan dan sekarang belum sadar di RS Husada, aku minta teman2 sekalian mendoakan sahabat kita yah. Semoga dia bisa main futsal lagi tiap minggu. Satu hal tentang Will, dia selalu gemetaran waktu liat aku, ketika pertama kali kita ketemu di acara panti asuhan. Dan dia selalu deg2an kalo aku masuk chat room, lucu dech kenangannya. We miss u will. Doa kita akan selalu menyertaimu. Cepat sembuh, kita kumpul2 lagi yah.



ci-marissa-dan-pak-mulNah ini Ci Marissa, aku dan Pak Mul....Hari ini Pak Mul ulang tahun lho, Happy Birthday pak....sukses selalu, sehat, bahagia, dan selalu awet dengan sang istri Ci Marissa.






salam sd

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • MySpace
  • Technorati
  • StumbleUpon
  • Slashdot
  • Live
  • LinkedIn
  • Furl

Tidak ada komentar: