Senin, 02 Februari 2009

ini agenda baruku

Hari ini aku ada dua kali presscon, ada tentang SDSW ( Smart Driving for Smart Woman ) yang dipersembahkan oleh Toyota Astra Motor. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak semua orang khususnya perempuan untuk belajar bersama sama bagaimana menyetir dengan baik, aman dan nyaman. Tujuan SDSW ini juga memperbaiki citra wanita sebagai pengemudi yang buruk. Dan berharap dengan coaching clinicnya bisa mengurangi kecelakaan lalu lintas, perawatan mesin yang lebih baik, penghematan bbm, dan lainnya. Aku disini sebagai duta dari program tersebut. Aku juga masih belajar bagaimana menyetir yang smart yaitu safety dan defensive. Selama ini aku menyetir dari SMP kelas 3 ternyata banyak hal2 yang masih harus aku pelajari. Teknik mengemudi yang aman. SDSW adalah program yang menarik dan sangat bermanfaat, karena kecelakaan terjadi 90% karena faktor manusia.

Setelah press con SDSW, aku juga mencoba menyetir dengan aturan2 SDSW. kemudian kita makan siang bersama. Pukul 13.00 aku menuju ke Transtv, disana aku bersama teman2 artis lain menginformasikan akan ada acara DERINGS ( Desta, Ringgo, Sandra) bersama sahabat kami, Tika, Wiwid, adul, Baim wong, Oding, dll. acara ini adalah acara pagi yang berkonsep situasi komedi dengan aku dan Ringgo sebagai penyiar, Desta sebagai operator. Dan kami akan berada di studio, yang diluar ada anak2 magang ni ceritanya, mereka bersama band2 yang menjadi bintang tamu.

Di DERINGS, kita akan menyampaikan informasi yang penting, ringan dan informatif. Seperti jalanan macet karena demo di daerah mana, atau info pahlawan atau apapun informasi penting lainnya. Jadi DERINGS itu adalah acara pagi yang berisikan informasi, musik, dan gosip. Kita yang di studio juga bisa memutarkan videoklip atau mengajak bintang tamu untuk berbincang bincang, sedangkan live band berada di luar.

So, jangan lewatkan yah DERINGS di transtv setiap senin sampai jumat jam 7.30am - 09.00am. Wah, aku bakal bangun jam 5 subuh terus ni hehehehe....oh yah di bawah ada video ultahku kemaren, kangennya...

salam sd

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • MySpace
  • Technorati
  • StumbleUpon
  • Slashdot
  • Live
  • LinkedIn
  • Furl

Tidak ada komentar: