Rabu, 31 Desember 2008

mo2


Photos 31 - 45 out of 98 | Back to Albums
My new hair Poni baru?mmm iseng2 potong mmmm hiks kayak dora Mau makan ma big sister
Mau nonton 4d di sentausa island ma ao Raymond,ao,tika mau naik mrt Di depan double dekker
Makan apa yah? Mau masuk ke pesawat gaya dulu ma ao hehehe Eh ada ao hehehe
Ma tika pas baru nyampe di changi airport Dr airport changi mau ke hotel ma ao Makin kelaperan burgernya lama
Nunggu makanan laperrr Di mrt cepet bgt ampe fotonya goyang Lg mau masuk takasimaya ma ao
Photos 31 - 45 out of 98 | Back to Albums
Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • MySpace
  • Technorati
  • StumbleUpon
  • Slashdot
  • Live
  • LinkedIn
  • Furl

Tidak ada komentar: