Kamis, 25 Desember 2008

hari ini di bandung seharian jam 3am aku udah sarapan daging asap pemberian ci marissa, bandeng asap dari stef henry,nasi, susu strawberry, dan tentunya coklat. kemudian aku mandi dan make up. dan jam 5am aku , pak pendi dan wina langsung menuju ke bandung. langsung aku ke bip, dan performed ama ajul bersama bandnya jiung. setelah itu kita ke radio dahlia, alfamart dan tentunya makan siang di rumah makan sunda. nah setelah itu baru aku ke btc untuk meet n greet ama sanders bandung dan tetap ama ajul bersama bandnya jiung. baru setelah itu, kita nonton bareng film tarzan kekota. nah setelah itu aku ke factory outlet dan makan siomay ama pak pendi dan wina makan mie ayam jamur, kita minum jus strawberry. dan lucunya aku cm ada uang seratus ribu, jadi semua yang kita pesan ga boleh lewat dari seratus ribu. karena ga bisa pake atm di sana. setelah itu aku ngumpul di pvj ama sanders bandung, kita ngobrol dan foto2 bersama, mereka sayang bgt ama aku. aku dateng udah ada parkiran buat mobilku dan tempat buat kita ngumpul dan ngobrol bersama. aku sampe kaget hahahahaha hebat bgt. mereka prepare bgt. terus kita ketawa2 seperti biasa dan foto2 gokil. setelah itu aku pulang dan ekek bersama teman2nya mengantar aku mengambil atm buat ongkos pulang. makasih yah sanders bandung. salam sd
Monday, 8-December-2008, 12:59

Tidak ada komentar: