Rabu, 07 Januari 2009

januari

awal tahun ini, kita awali dengan bulan yang bernama januari. bulan pertama. apa yang kalian pikirkan tentang bulan januari? januari, jauh dari liburan akhir tahun, liburan natal dan lebaran, iya kan? tapi awal tahun dimana kita sedang bersemangat memulai aktivitas, karir dan memacu adrenalin kita untuk bekerja menggapai cita2 kita. atau mungkin bermalas malasan karena harus mulai bekerja lagi setelah liburan panjang akhir tahun.

aku juga sudah mempersiapkan dan memikirkan apa yang harus aku lakukan di tahun 2009, dan ingin berkarya lebih bersemangat lagi, ayo semangat. kalian juga harus semangat. awal tahun, adalah kesempatan untuk diri kita masing2 memperbaiki kekurangan di tahun lalu dan menyusun strategi baru untuk langkah ke depan yang lebih baik lagi.

bulan januari ini, adalah bulan penuh berkah buat aku, walaupun mungkin hasilnya setengah tahun lagi ungkin tapi aku senang sekali, karena aku telah mendapatkan berkah yang luar biasa berlimpah dari tahun sebelum. Tuhan Maha Kuasa, Pengasih dan Pemurah. semua berkah ini kudapat berasal dariNya, rasa syukur Tuhan untuk engkau, berilah berkah dan rejeki juga kesehatan untuk semua sahabatku di blog ini.

wah jadi berdoa d lama2, ayo aku pengen denger cerita dan rencana kalian untuk wal tahun ini, bulan januari ini. jangan pake lirik januari Freddy Glen ama 11 januari nya GIGI yah hehehehe

salam sd

Tidak ada komentar: