Sabtu, 17 Januari 2009

Pesona Sandra Dewi
Arief Bayuaji

INILAH.COM, Jakarta - Sekali muncul di SCTV, saat berakting di striping Cinta Indah, Sandra Dewi mempesona. Sejajar Laudya Chyntia Bella, Chelsea Olivia, Bunga Zaenal dan Shireen Sungkar, Sandra Dewi dinominasikan sebagai aktris ngetop. Sontak berita itu mengejutkannya.

"Aku sama sekali belum tau kalau aku masuk nominasi SCTV Award. Pihak SCTV sama sekali belum memberitahukannya. Tapi, kalau benar, aku merasa senang," kata Sandra Dewi, kemarin, di Jakarta.

Biar pun terlihat senang, wajah cantik perempuan berdarah Bangka ini lebih menampakan rasa terkejutnya. "Benaran, nih? Jujur, aku masih belum percaya. Habisnya sudah setahun yang lalu, aku main di sinetron striping Cinta Indah. Jadi, masih nggak percaya," kata Sandra Dewi dengan nada yang masih meragu.

Kenyataannya memang benar, Sandra Dewi bakal bersaing dengan Bunga Zaenal, Chelsea Olivia Wijaya, Laudya Cynthia Bella, dan Shireen Sungkar. Ketika ditanya bakal yakin menang atau tidak, Sandra Dewi hanya bilang serahkan saja semuanya kepada Tuhan.

"Aku tidak memasang target apa-apa. Masuk nominasi saja, aku sudah merasa bersyukur. Senang rasanya dinominasikan bareng artis-artis cantik, terkenal dan bagus aktingnya."

Sandra Dewi pun bilang, "Jujur, kalau memang sampai menang, aku nggak tau harus berbuat apa. Tapi, yang pasti, aku bakal menjadikan ini, sebagai pemicu untuk berbuat lebih baik lagi di dunia akting dan meraih kesuksesan karier."[L7]

Tidak ada komentar: