Rabu, 14 Januari 2009

aku hari ini inget ama lila, kalian kenal dan ingat lila? hari ini waktu aku syuting, aku ketemu ama beberapa orang yang kenal aku sebagai lila. mereka pertama kali ketemu cm senyum aja terus besoknya dilokasi. mereka bawa majalah dan dimajalah tersebut mereka bilang mereka mau foto ama aku hehehehehehe, dan bilang kl belum pernah ketemu,akhirnya mereka bilang, kita ngefans wah aku kaget bgt, padahal kemaren biasa aja. terus kita foto2 sambil bawa majalah itu. yang lucunya lagi mereka pengen bgt dan minta aku berkata " yah sedih deh"

aku jadi ingat lila, film layar lebar pertama buat aku tapi sangat berkesan, walaupun aku hanya 25scene ajah disitu tapi banyak yang kenal aku waktu aku main film itu. dan kata yah sedih deh adalah kata2 yang sering aku dengar waktu aku melewati orang2 yang menonton quickie express . kangen juga ama lila yah.

kadang orang2 selalu mengingat tentang kita walau kita terkadang juga lupa apa yang telah kita kerjakan. aku hampir lupa aku pernah jadi lila, tp masyarakat yang suka dengan lila, selalu melihat aku sebagai lila.

banjir ni dimana mana, aku jadi takut. soalnya lagi banyak kerjaanyang harus aku selesaikan, gimana yah kl banjir. masalah kerjaan aja yang aku khawatirkan. mudah2an ga ada apa2 yah. kalian kebanjiran ga? hayooo cerita dong yang kebanjiran

salam sd

Tidak ada komentar: