Sabtu, 17 Januari 2009

ini foto waktu kita dinner hari pertama di hongkong

hari ini aku dinner sama sahabatku anita olivia, kalian tau kan dia baru saja kehilangan kakaknya yang sangat dia sayangi? semalaman kita curhat-curhatan, dia masih sangat kehilangan kakaknya. aku bisa merasakan bagaimana kita harus kehilangan orang yang sangat kita cintai, rasanya sakit banget.

kalian percaya ga kl kita bisa merasakan sedihnya sahabat yang kita sayang sama seperti sedih yang dia rasakan? walaupun aku, fanny, ao ga berhubungan darah, tapi aku sangat sayang pada kedua sahabatku ini.

disaat kita dalam keadaan susah, senang, bingung, happy, dll mereka orang yang selalu mendampingi kita walau pada awal persahabatan kadang banyak perbedaan yang membuat kita berselisih pendapat sampe diem2an ga bertegur sapa. tapi lama kelamaan, kita sebagai sahabat bisa mengerti bagaimana cara menghadapi sahabat kita ini. semua orang itu baik pada dasarnya, sebuah tingkah laku hanya kadang berdasarkan kondisi, dll.

dalam suatu persahabatan akan banyak perbedaan, dan kalau terjadi masalah kita jangan mundur. maju dan belajar dari kesalahan. aku sama ao dan fanny aja dulu sering banget sebel2an, kesel2an akan tingkah masing2 dari kami. tapi akhirnya semua bisa dilalui sekarang tahap itu sudah lewat, kami seperti saudara. masa2 awal dalam persahabatan memang ga mudah, ada prosesnya. nah, sekarang tinggal kita yang menjalaninya maju atau tidak?

salam sd

Tidak ada komentar: