Sabtu, 17 Januari 2009

Sandra Dewi Diboikot SCTV?

Inilah Artis
04/07/2008 - 18:00
Sandra Dewi Diboikot SCTV?
meristica
Sandra Dewi

INILAH.COM, Jakarta - Sandra Dewi, bintang sinetron dan film yang sedang naik daun itu, terkena masalah dengan salah satu stasiun televisi swasta. Hal itu juga yang mengakibatkan sinetron yang dibintanginya harus pindah dari SCTV ke RCTI. Ada apakah Sandra dengan SCTV?

Sinetron bertajuk Saya Jameela yang dimainkan oleh Sandra Dewi dan Fathir ini awalnya ingin ditayangkan di SCTV tiba-tiba berubah tayang menjadi di RCTI. Hembusan nada miring pun tertuju pada pemain wanitanya Sandra Dewi, bahwa ini adalah pemboikotan untuknya.

“Aku nggak tahu masalah itu, justru aku baru tahu sekarang ini kalau ada pemboikotan terhadap aku dan aku benar-benar nggak tahu masalah ini,” ungkapnya dengan wajah yang kebingungan.

Menurut Sandra urusan dirinya bukan dengan stasiun televisinya tapi pada Production House(PH) nya dan dia tidak tahu apa-apa. “Aku main kan hubungannya sama PHnya bukan sama stasiun tvnya, aku juga nggak ada urusan mau ditayang dimana, aku sih ok-ok aja,” katanya dengan senyum manisnya.

Bagi Sandra, hingga kini dirinya dengan stasiun televisi swasta itu tidak ada persoalan apapun. Bahkan dalam kondisi baik-baik saja. “Aku memang nggak ada masalah apa-apa kok sama SCTV, kalau tidak ada infotainment nggak datang diacara aku mungkin memang ada pekerjaan lain, jangan disangkut pautin ah,” sanggahnya.[L7]

Tidak ada komentar: