Senin, 05 Januari 2009

hai pagii, gimana sarapannya? gimana hari pertamanya. aku pengen sharing sama kalian. kadang aku serba salah, di blog ini semua orang bisa kasih komen dan semua bisa baca. tentunya ada yang suka dan ada yang tidak suka. aku terbuka untuk komen yang membangun dan kritikan yang baik. jadi aku terbuka untuk komen yang baik dan yang buruk. hanya untuk komen yang jorok dan sangat kotor, itu yang tidak dapat di biarkan. tapi jika para admin mendelete komen yang jorok, dibilang kita tidak terima komen yang negatif. disini bebas ada komen negatif dan positif, suka atau tidak suka. hanya komen yang jorok tidak etis untuk dibaca apalagi banyak juga anak2 yang masih kecil yang membuka blog, kita tidak bisa menutup mata. siapa pun bisa masuk ke blog ini dan menuliskan apapun yang ia mau dan asal seperti yang dilakukan di komen iman yang tinggi dan kuat oleh budixxxx dengan email budimulyana69@yahoo.co.id dan li_na7989@yahoo.com kalo memang ada yang mengkritik itu sangat baik untuk ku dan untuk kita semua karena kita akan belajar dari kesalahan dan kita akan bisa mengevaluasi kekurangan kita. kritikan sangat dinantikan buat aku, blog dan persahabatan kita.tapi kata2 yang kasar dan jorok menurut kebijaksanaan kalian gimana? kadang ada 1 atau 2 komen yang sangat jorok. ini memang tidak bisa dihindari, aku tidak ingin langsung didelete oleh admin. karena ingin bertanya apa pendapat kalian tentang komen yang ada beberapa hari ini dan tidak etis. kita terbuka untuk komen negatif dan kritikan tapi untuk hal yang jorok, harus kita perhatikan. kalau kami dengan profesi kami, kami harus iklas menerima segala resiko yang ada. apapun omongan orang baik pujian, kritikan, fitnahan, makian semua kami terima karena memang semua yang ada di kami konsumsi publik dan kami harus mengiklaskan segala nya. karena ini resiko kami, di puji dan di maki seperti hitam dan putih. tapi bagaimanapun dan apapun yang terjadi hidup cm sekali. aku dan teman2 seprofesi lainnya tetap akan berusaha melakukan yang terbaik karena ini hidup kami dan kami ingin berpikiran positif. yang aku khawatirkan hanya yang membaca blog ini bukan cm kita orang dewasa ada anak2 juga, itu yang aku khawatirkan, kl kritikan membangun ga papa, tapi kalo yang jorok itu merusak anak2 bangsa kita. salam sd

Tidak ada komentar: