Sabtu, 17 Januari 2009

Sandra Dewi Pacar Adrian Subono?

Inilah Artis
05/11/2008 - 21:03
EKSKLUSIF
Sandra Dewi Pacar Adrian Subono?
Meristica

INILAH.COM, Jakarta - Kebenaran tentang kedekatan Sandra Dewi dengan Adrian Subono hingga kini belum juga dipastikan. Pasalnya Sandra tetap mengaku Adrian hanyalah salah satu temannya yang baik. Namun pihak keluarga Sandra sudah mengenal Adrian.

Kedekatannya dengan putra promotor Adri Subono ini bagi cewek kelahiran Bangka ini masih dianggap hanya sebatas teman. Bahkan mereka jarang bertemu. Sehingga cowok penyuka kartun itu tidak mengetahui kalau Sandra baru saja menyelesaikan film komedi terbarunya.

“Aku nggak sempat konsultasi dengan Adrian, karena kami sama-sama sibuk. Lagi pula kami baru tiga kali ketemu kok,” ungkap Sandra saat ditemui selepas launching film terbarunya Tarzan Ke Kota di Bombay Blue Cafe, Rabu (5/11).

Diakui Sandra, Adrian memang pria baik sesuai dengan tipe cowok idamannya. Namun kalau dia nembak Sandra dalam waktu dekat ini akan membuat cewek cantik ini terkejut. Pasalnya dia tidak biasa ditembak cowok yang baru dikenalnya.

“Biasanya cowok yang bisa jadi pacar aku pedekatenya harus lama sekitar 9 bulanan gitu, karena aku kalau pacaran lama sih, pastinya aku akan kaget kalau dia nyatakan cintanya sama aku sekarang sebab ketemu aja baru 3 kali paling seringnya kita smsan aja,” tambah Sandra.

Sandra pun mengaku tidak bisa cepat jatuh cinta kepada pria. Semuanya harus melalui proses yang cukup panjang. “Kalau pedekatenya lama kan ketahuan pribadi dia seperti apa, belangnya jadi ketahuan, nggak mau kalau lagi pacaran baru ketahuan dia seperti apa. Lagi pula aku orang yang susah ketemu cowok yang pas dihati,” ujarnya tanpa lepas senyum manisnya.

Sepertinya Sandra mulai bosan digosipkan dengan cowok yang pernah nonton kartun disneyland di Senayan bareng keluarganya ini menyatakan bahwa saat ini sebenarnya sudah ada seorang cowok yang pedekate dengannya.

“Sebetulnya justru saat ini ada cowok yang pedekate sama aku, pada nggak tahu kan? Dia bukan dari kalangan selebriti kok, dia orang biasa saja.”

Tidak ada komentar: