Sabtu, 10 Januari 2009

hai selamat hari minggu pagi

hari ini minggu lagi yah ga terasa sudah tgl 11 Januari 2009, kemaren aku punya kesempatan seharian untuk jalan2 bersama mami dan adikku. kita menyelesaikan semua urusan yang belum sempat aku selesaikan. kemudian jalan2 ke tempat yang bisa membuat aku happy. kalo ke mal kan rame banget, aku memilih tempat2 furniture. Dari dulu aku senang sekali melihat lihat tempat furniture, kadang hanya window shopping. jadi kalau ada yang dibutuhkan aku tau harus beli yang mana dan beli dimana.

Kemarin, aku jalan2 ke index, rumah kita, dan i wanna go home. disana banyak banget furniture yang lucu2, ada yang murah dan ada pula yang harganya tidak masuk akal. tapi yang namanya window shopping memang membuat pikiran dan mata kita relax, kalau kita melihat sesuatu yang kita suka.

Dulu aku sering main game the sims di komputer, game dimana kita memerankan seseorang yang punya kehidupan sama seperti kita, jadi kita harus merawatnya dengan baik sama seperti kita merawat diri kita sendiri. seru banget, cm jeleknya adalah kita bisa lupa mandi dan makan kl udah main game yang satu ini. nah disini kita juga harus membangun dan mengisi rumah yang kita huni, beli peralatan, furniture dll. seru d, dan untuk mendapatkan furniture itu kita harus bekerja untuk mendapatkan uang. itu yang bikin seru, dimana kita harus berusaha meningkatkan kualitas diri untuk dapat pekerjaan yang baik dan gaji yang baik. juga hubungan sosial dengan orang lain harus dijalin dengan baik.

Karena itu kalo liat furniture, aku selalu suka. sering membayangkan nanti kalo sudah berkeluarga pengen rumah dengan furniture yang kyak gimana yah? hehehe. sekarang ini juga lagi trendnya wall paper. kalo dilihat dari background fotoku di sebelah kiri, sebenarnya aku foto di studio yang hanya tembok di sekeliilingnya tapi karena memakai wall paper terkesan dindingnya jadi bagus.

suka wall paper ga? terus di index lagi trend furniture yang punya motif, sama seperti di cellini dan i wanna go home. pokoknya seru banget d liat barang disana, jadi pengen ke pameran furniture di jhcc, kapan yah ada lagi? kadang window shopping itu sangat menyenangkan, apalagi sama keluarga hehehehe.

di hari minggu ini,aku syuting cinta indah karena kita harus menyelesaikan episodnya. pada ngapain ni hari minggu?

salam sd

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • MySpace
  • Technorati
  • StumbleUpon
  • Slashdot
  • Live
  • LinkedIn
  • Furl

Tidak ada komentar: