Sabtu, 17 Januari 2009

Delon Mimpi Basah Sandra Dewi?
Meristica

Rupanya Delon masih saja berharap untuk mendapatkan cinta Sandra Dewi, meski secara terang-terangan Sandra bilang cuma berteman saja. Tidak lebih.

Cantik, seksi, itulah gambaran Sandra Dewi dimata Delon. Bahkan baginya Sandra Dewi adalah wanita yang sempurna. Delon pun berangan-angan mendapatkan cinta Sandra Dewi. Apalagi sampai sekarang dia masih menjomblo. Nunggu Sandra Dewi?

Kegilaan Delon terhadap pemain sinetron itu berawal akhir tahun lalu, saat dirinya menyaksikan sebuah sinetron natal. Lama-lama ketertarikannya terhadap cewek kelahiran Bangka Belitung ini menjadi sebuah cinta yang terpendam. Apalagi Delon juga berasal dari daerah yang sama.

“Aku cuma bisa kagumi dia di TV, karena setelah acara sinetron natal 2007 dia sering sekali muncul, dan anehnya kalau di infotainment kok barengan terus munculnya sama aku, jadi kegeeran sendiri deh,” aku Delon.

Akhirnya di bulan Februari, Delon pun bisa bertemu pujaan hatinya. Betapa senangnya dia bisa bertemu langsung bintang pujaannya itu. “Setelah ketemu sama Sandra Dewi malamnya aku sampai kebawa mimpi lho, tapi nggak sampai mimpi basah kok,” lanjut Delon.

Hingga kini, Delon masih mengharap uluran tangan Sandra Dewi untuk menerima cintanya. “Sepertinya aku sama dia sudah ada chemistry deh, banyak kesamaan aku dan dia, mudah-mudahan dia menyadari itu dan jatuh cinta juga sama aku,” harapnya.[L7]

Tidak ada komentar: