Sabtu, 17 Januari 2009

Sandra Dewi Ditonton Negara Tetangga
Arief Bayuaji

INILAH.COM, Jakarta - Usai Cinta Indah dan Saya Jameela, Sandra Dewi lumayan lama tidak muncul di layar tivi. Maklum, sementara Sandra Dewi hanya bisa dilihat di tivi kabel. Penonton dan penggemarnya pun, tak hanya di Indonesia, tapi juga di negara tetangga.

"Saya suka peran yang saya mainkan di Cowok Cantik. Tidak seperti peran saya 2 sinetron sebelumnya di Cinta Indah dan Saya Jameela," kata Sandra Dewi, belum lama ini, di Jakarta.

Terang saja. Si cantik kelahiran Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 ini harus berperan sebagai cowok bernama Andre dan cewek bernama Andrea sekaligus. "Sungguh, ternyata tidak mudah. Saya harus berganti peran dalam waktu yang singkat. Benar-benar menuntut konsentrasi," aku Sandra Dewi.

Beruntung, cewek yang memulai debutnya di film Quickie Express dan meraih penghargaan sebagai artis pendatang baru terbaik di Indonesian Movie Award (IMA)2008 ini dibantu lawan main dan tim produksi yang solid. "Saya terbantu sekali. Mulai dari Ferry Adriansyah, Aulia Sarah dan Keith Foo. Belum lagi dari sutaradara dan tim lainnya. Pengalaman pertama yang menyenangkan, ungkap Sandra Dewi.

Pingin tau seperti apa Sandra Dewi berperan sebagai cowok dan cewek sekaligus. Tonton saja Astro Aruna Channel 40. "Mulai Kamis 8 Oktober 2008 jam 6 sore," kata Sandra Dewi berpromosi.

Wah, berarti nggak semua orang Indonesia bisa nonton, dong? Sandra Dewi menjawab dengan santai. "Iya hanya yang berlangganan saja. Tapi, biar puntidak terlalu banyak, tetep ada yang tau dan nonton, deh. Senangnya lagi, aktingku juga bisa di tonton di negeri tetangga. Lumayan buat mengembangkan dan melebarkan karier."

Tidak ada komentar: