Minggu, 11 Januari 2009

Sandra Dewi sedang dekat dengan Andrian Subono

Sandra Dewi Artis cantik asal Bangka Belitung, Sandra Dewi ini sangat jarang terlihat sedang dekat dengan pria yang nantinya bakal dijadikan calon suaminya atau calon kekasihnya. Sandra Dewi kali ini sedang dekat dengan Andrian Subono, putra dari Adrie Subono promotor musik. Kedekatan Sandra Dewi tidak hanya pada Andrian Subono namun juga dekat dengan keluarga Andrian Subono.

Sandra Dewi mengatakan belum ada komitmen untuk melakukan hubungan yang karena hubungannya dengan Andrian Subono saat ini hanya sebagai teman dekat saja. Sandra Dewi sulit untuk membuat hatinya suka dengan teman prianya, walaupun seperti Andrian Subono orangnya baik, sayang dengan keluarganya, pendiam dan juga suka dengan kartun Disney.

"Kita lagi sama-sama sibuk, kebetulan kita sama-sama suka dengan Disney dan kartun. Aku sendiri jarang ketemu, hanya sebatas SMS-SMS dan telepon saja. Ya ini gara-gara digosipin kita jadi SMS-SMS-an. Kebetulan kita juga suka pada kartun Princes, karena itu mengajarkan sesuatu yang baik," ungkap Sandra

Sandra Dewi yang sudah dekat dengan Andrian Subono dengan berjalan-jalan bareng dengan Andrian Subono sekaligus keluarganya masih belum bisa untuk dikatakan ada hubungan istimewa diantara keduanya.

"Kita baru ketemu tiga kali, yang pertama kita syuting di Wonder Women. Yang kedua waktu di Plaza Senayan waktu itu aku lagi preskon, dan kebetulan si Andrian lagi main bareng anak-anak band. Dan yang ketiga waktu ada acara nonton Disney di Senayan, kebetulan waktu itu aku kan tidak sempat membeli tiket. Dan ditawarin oleh Andrian untuk nonton bareng. Tapi aku duduk rame-rame bareng keluarganya. Aku dan Andrian itu statusnya sebatas teman. Dia itu orangnya baik dan sayang ama keluarga, serta pendiam," ujar Sandra Dewi.

Tidak ada komentar: