Kamis, 15 Januari 2009

Sandra Dewi Pose Syur
IndonesiaSelebriti.com, Kamis, 31 Januari 2008

Setelah Andara Early, Kiki Amelia dan lainnya, kini giliran Sandra Dewi yang melakukannya.

Pemain sinetron Cinta Indah itu secara mengejutkan tampil dalam sebuah majalah francise khusus pria. Yang menghebohkan, Sandra berpose dengan pakaian dalam (lingerie) yang seronok dan sensual. Alhasil, lekuk tubuh moleknya pun menjadi santapan pandangan mata kaum Adam.

Meski begitu, pemain pendukung film Quickie Express itu mengaku tidak mencari popularitas dengan berpose seperti itu. "Saya tidak mencari popularitas. Karena basic-nya, saya adalaha model. Saya adalah model dari MRA group. Jadi, gak masalah. Yang penting, Sandra akan tetap menjadi Sandra yang baik hati dan anak Tuhan," ungkapnya.

Ketika disinggung apakah ia tidak takut posenya dalam majalah tersebut akan menuai kontroversi, perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 18 Agustus 1983 ini mengaku santai. "Aku sih nyantai aja. Aku hanya menjaga hubungan dengan orang. Keluargaku juga tidak komplain dengan apa yang aku lakukan. Keluargaku, khususnya papaku, demokratis dan modern banget," ujarnya. "Malahan aku kalau dirumah dan kalau pergi kemana-mana, udah biasa pakai celana pendek. Karena Jakarta kan panas banget udaranya. Selain itu, lebih simpel dan gak ribet aja," imbuhnya. (har/indoseleb)

Tidak ada komentar: