Sabtu, 17 Januari 2009

Sandra Dewi Ogah Pacaran dengan Artis
Arief Bayuaji

INILAH.COM, Jakarta - Kalau artis-artis lain selalu datang berpasangan ke setiap acara, tapi tidak dengan Sandra Dewi. Ia tidak pernah datang bersama seorang pria. Namun ia tetap enjoy dengan status jomblonya. Ia pun tak mau punya pacar artis.

Kemanapun Sandra selalu datang sendiri atau ditemani saudaranya. Tidak pernah menggandeng cowok. Seperti di resepsi pernikahan Artika-Baim berapa hari lalu, Sandra datang tanpa didampingi cowok.

"Sampai saat ini aku belum punya pacar. Tapi aku nggak sendiri. Aku jalan bareng teman-teman," akunya sambil mamerin senyum manisnya.

Cewek yang lagi jadi idola kaum adam ini, terlihat santai dan nyaman dengan kesendiriannya. "Memang belum waktunya. Nanti kalau sudah jodoh, juga nggak kemana," jelasnya.

Namun, bukan berati nggak banyak cowok yang berusaha mendekati Sandra. Para selebriti pun kepincut melihat kecantikan Sandra. Bahkan ada yang terang-terangan berharap mendapatkan cintanya. Delon contohnya. Ia masih saja terus mengejar Sandra, meski Sandra sudah berkali-kali menolaknya.

Ternyata, biarpun ada jodohnya, Sandra nggak berharap punya pacar dari kalangan selebriti. "Maunya sih gitu, tapi kalau nanti dapatnya justru artis juga, berarti sudah jodohku," ujarnya sambil tersenyum.

"Kalaupun hal itu sampai terjadi, yang penting harus saling cinta," katanya mantap.[L7]

Tidak ada komentar: