Selasa, 27 Januari 2009

Hai sanders, hari ini panas banget yah.. aku syuting di outdoor. Dari jam 8am sampe jam 11pm. Aku berdoa biar syuting lancar eh kayaknya doanya kebanyakan ni, mataharinya panas banget. Tapi ga papa, aku dah terbiasa syuting dan kejemur matahari. Kalo kelamaan, agak terasa sedikit perih. Tapi yang namanya pekerjaan, aku ga boleh ngeluh. Harus tetap semangat.

Aku juga harus segera mengambil keputusan buat kepengurusan kita. Semoga keputusan yang terbaik yah. Aku pulang malam dari lokasi syuting, dikejutkan dengan pindang bandeng yang sangat enak dari sahabat yang sangat tulus dan baik. Mungkin karena ia masak dengan rasa tulus dan kebaikan hatinya sehingga aku merasakan rasa bandengnya begitu enak. Pernah denger ga cerita masak pake cinta? katanya kalo kita masak pake cinta pasti rasanya enak. Cerita dong..........apa yang pernah kalian dengar tentang masak dengan rasa tulus dan cinta misalnya masakan ibu kalian tiap hari buat keluarganya.

salam sd

Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • MySpace
  • Technorati
  • StumbleUpon
  • Slashdot
  • Live
  • LinkedIn
  • Furl

Tidak ada komentar: