Kamis, 15 Januari 2009

Main Film Komedi, Sandra Dewi Kelihatan Konyol

Gambar
Sandra Dewi

Jakarta - Seorang bintang film seharusnya menghayati setiap peran yang dilakoni. Lain dengan Sandra Dewi, ia justru berusaha tidak melucu saat bermain komedi. Bahkan ia kelihatan konyol dengan peran di film terbarunya.

Saat ini Sandra Dewi baru saja menyelesaikan syuting film komedi terbarunya yang bejudul ‘Tarzan ke Kota’. Untuk melakoni perannya sebagai gadis kota yang dibuang ke hutan, ia berusaha natural tanpa melucu.

“Aku berusa tidak melucu aja, cuma berusaha natural,” ujar Sandra Dewi saat ditemui di Restoran Bombay, Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (4/11/2008).

‘Tarzan ke Kota’ bercerita tentang perjuangan Tarzan (Ajul ‘Jiung’) yang berusaha hidup di Jakarta. Raja hutan itu di bawa ke kota oleh Ratna (Sandra Dewi), seorang gadis kota yang dibuang ke hutan.

Karena kebaikan Tarzan menolongnya di Hutan, Ratna membawa Tarzan ke kota. Pertemanan Ratna dan Tarzan pun terusik, mereka di gangggu oleh penjahat bernama Mamahi (Vincent ‘Club Eighties’). Mamahi terus menipu Tarzan dan Ratna.

Banyak pengalaman menarik saat proses syuting ‘Tarzan di Kota’ yang memakan waktu 12 hari. Salah satunya saat ia harus berkuda di kawasan bundaran HI, Jakarta Pusat.

“Aku syuting di Bundaran HI, aku berkuda. Kelihatan konyol aja. Ternyata syuting bareng binatang nggak gampang,” ujar Sandra.

Tidak ada komentar: