Sabtu, 17 Januari 2009

Sandra Dewi Prihatin Sheila, Ingin 'Tiru' Ryan
Arief Bayuaji

INILAH.COM, Jakarta - Kejadian yang menimpa Sheila Marcia membuat Sandra Dewi prihatin. Sebaliknya, tindakan kriminal dari psikopat Ryan justru membuatnya ingin sama sakitnya seperti Ryan. Sandra Dewi merasa bakal merasakan kepuasaan yang belum pernah didapatkan sebelumnya.

"Aku turut merasa sedih atas kasus yang menimpa Sheila Marcia. Biar pun tidak kenal secara dekat, Sheila itu adalah sosok remaja yang baik," kata Sandra Dewi, sore tadi, seusai press confrence Dalam Bening Ramadhan Astro Aruna, di Blowfish City Love Jakarta.

Sandra Dewi yang menyandang Duta Narkoba itu berharap Sheila diberi kekuatan atas kejadian tersebut. "Setidaknya Sheila masih diberkati. Ini teguran langsung. Setelah ini, Sheila bisa lebih menjadi dewasa lagi. Mungkin ini jalannya Sheila sebagai publik figur," ujar Sandra Dewi

Atas kejadian ini, Sandra Dewi berharap Sheila dimasukan ke panti rehabilitasi. Sandra Dewi bilang, "Itu pendapat pribadi, lho. Tapi, karena Indonesia adalah negara hukum, biar saja diatur sesuai ketentuan hukum yang berlaku."

Di luar pendapatnya tentang Sheila, justru Sandra Dewi saat ini ingin seperti Ryan, Psikopat atau pembunuh sadis asal Jombang. "Nggak tau kenapa, tiba-tiba, aku pingin seperti Ryan. Seru juga kali, ya, kalau aku menjadi psikopat seperti Ryan. Aku merasa puas, karena belum pernah menjadi psikopat," tutur Sandra Dewi.

Keinginan itu muncul, saat dirinya melihat dan membaca tentang apa yang dilakukan Ryan. "Malahan temanku ada yang mendukung. Tapi itu sebatas akting saja, loh. Biar aktingku berkembang. Soalnya selama ini, imejku selalu indah. Pingin aja sesuatu yang beda dan menantang," tutup Sandra Dewi.[L7]

Tidak ada komentar: