Minggu, 18 Januari 2009

felice di mall of indonesia

Makasih banget buat sanders yang udah nemenin aku di mall of indonesia buat pameran felice. Tadinya aku sempat khawatir karena untuk mendapatkan atensi dari pengunjung mall gading itu susah karena mallnya sangat besar, beruntung ketika aku sampai dan sebelum memulai acara aku bertemu sanders sahabatku yang setia menemani aku kerja.

Kita ngumpul makan donut dan yogurt, terus kita ngobrol2 dan main teka teki, abis ini program apa dan siapa partner kerjaku nanti, aku memang tidak punya assistent dan manager yang selalu menemani aku dalam tiap perkerjaan yang aku lakukan. Tapi setiap kali aku punya acara, pasti ada sanders yang selalu melindungi aku , menjaga aku dan melancarkan semua kegiatanku, dan juga selalu membuat acaraku sukses.

Makasih yah semuanya, memang dalam berorganisasi kita akan mengalami masa2 yang sulit, masa dimana kita akan diuji kekompakan dan kerendahan hatinya. Kunci dari kebersamaan adalah bagaimana kita bisa menerima kekurangan dan perbedaan. Menyatukan perbedaan itu tidaklah mudah. Banyak hal yang harus kita lakukan, seperti dengan segala kerendahan hati menahan rasa egois kita, karena ini kan menyangkut orang banyak dan bukan mengenai diri kita sendiri. Maka dari itu kita harus punya pertahanan diri yang baik. Belum lagi akan banyak hal2 dari luar yang akan menggoyahkan dan memecahkan segala sesuatu dari kita.

Iya kan? sahabat2ku, aku cm bisa bilang, kebahagiaan akan kita peroleh jika kita penuh kasih. Hidup tanpa ada rasa iri hati, damai dan tidak berpikir negatif tentang orang lain, maka kita akan damai dan bahagia. Jika kita selalu membenci orang lain, berpikiran buruk tentang orang lain dan iri hati terhadap orang lain, yang kita dapatkan hanyalah rasa tidak damai. Hidup cm sekali, buat hidup menjadi damai dan indah yah. aku juga akan berusaha seperti itu, mari kita buat hidup kita damai. Dan jangan pernah sakit hati terhadap orang lain yang membenci, apapun yang mereka katakan ambil positifnya, kritikan mereka membuat hidup kita lebih baik untuk kita mengkoreksi diri kita. Kita bukan manusia sempurna, jika kita dikritik maka berbahagialah karena kita punya alat untuk memperbaiki diri kita.

salam sd


Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • MySpace
  • Technorati
  • StumbleUpon
  • Slashdot
  • Live
  • LinkedIn
  • Furl

Tidak ada komentar: