Sabtu, 17 Januari 2009

Sandra Dewi Ikut Puasa
Rommy Ramadhan
Sandra Dewi

INILAH.COM, Jakarta - Nikmatnya Ramadhan juga dirasakan oleh Sandra Dewi. Meski bukan muslim, tapi Sandra Dewi juga ikut puasa. Malah ia ikut merasakan manfaat berpuasa.

Syuting di bulan puasa seharusnya tidak mempengaruhi kondisi fisik Sandra Dewi, karena dia bukan muslim. Namun di Ramadhan kali ini, Sandra ikut puasa.

"Semua pemain puasa, bahkan kru juga puasa. Aku bisa saja nggak puasa. Tapi kan nggak enak, masa yang lain puasa, aku malah makan. Bisa saja sih aku makan di dalam mobil. Tapi rasanya nggak enak," kata Sandra Dewi.

Untuk itulah Sandra mencoba puasa. Awalnya ia cuma ikut-ikutan dan menghormati teman-temannya yang puasa. Eh, ternyata ia justru merasakan nikmatnya berpuasa.

"Ternyata enak juga puasa. Bikin badan sehat. Lagipula, sepertinya puasa juga ada di semua agama," ujar cewek kelahiran Bangka Belitung ini. Jadilah Dewi berpuasa bersama para kru dan teman-teman artis lainnya di lokiasi syuting. Ketika berbuka, ia pun ikut buka puasa bersama.

"Puasa baik kok untuk mengisi bathin. Ketika berdoa saat puasa biasanya doa lebih cepat dikabulkan," ujar Sandra Dewi.[L7]

Tidak ada komentar: