Minggu, 18 Januari 2009

Sandra Dewi Digaet Adrian Subono?
Rabu, 5/11/2008
KOMPAS ENTERTAINMENT/OKKEGANIA

JAKARTA, RABU - Bintang sinetron dan iklan berparas ayu Sandra Dewi diam-diam kerap jalan bareng dengan Adrian Subono, putra promotor Java Musikindo, Adrie Subono. Bahkan, keduanya tak pernah absen untuk saling menanyai kabar meski sebatas lewat sms. Benarkah?

Sandra sendiri tak menampik hal itu. Namun, itu tak lebih dari hubungan antarteman. "Kita belum punya komitmen untuk itu. Kita sebatas teman aja kok," ujarnya saat ditemui di sela acara jumpa pers peluncuran film terbarunya, Tarzan ke Kota, di Bombay Blue, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (4/11).

Meski begitu, pemilik nama lengkap Monica Nichole Sandra Dewi Gunawan Basri ini tak menampik bahwa ia menyukai sosok pria seperti Adrian. "Adrian itu orangnya baik, pendiam, dan sayang sama keluarga. Aku sih maunya punya tipe cowok yang baik," ungkapnya.

Jadi, apa lagi yang ditunggu? "Aku belum tahu ke depannya akan seperti apa, karena kita sama-sama masih muda. Aku termasuk orang yang sulit menerima cowok di hati aku. Mungkin semua itu butuh proses penjajakan dulu," ujar perempuan kelahiran Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 ini.

Sandra mengaku pertama kali kenal Adrian saat terlibat dalam penggarapan syuting video klip Mulan Jameela, Wonder Woman. Dari sinilah pertemanan itu berlanjut. Bahkan, Adrian sempat menghadiahi tiket konser pertunjukan Walt Disney di Jakarta, yang digelar belum lama ini. "Kita memang punya kesamaan. Sama-sama suka Disney dan kartun," ujar Duta Anti-Narkoba 2008 ini.

Nah, jika boleh berandai-andai, kalau suatu saat nanti Adrian mengutarakan perasaannya, bagaimana reaksi Sandra? "Ya, aku pasti kagetlah, karena kita baru beberapa kali ketemu," jawab Sandra kenes. (C-02/EH)

Tidak ada komentar: