Kamis, 01 Januari 2009

ini foto kegiatan tutup tahun kita kemaren, seneng bgt liat foto ini, kebersamaan seru yah, kita menutup tahun 2009 ini dengan kegiatan amal untuk anak2 cacat tuna ganda. terima kasih juga buat sanders medan yang udah melakukan kegiatan amal di medan walaupun tanpa aku, kalian bisa mandiri untuk melakukan hal yang baik. sedikit dari waktu dan kelebihan kita berakibat kebahagiaan buat mereka yang membutuhkan. kemarin aku, tika, fanny, ci marissa, pak mul, diana dan suami-anaknya berkumpul, kami makan bersama, menikmati ice cream dan yogurt bersama jg. kami ngobrol tentang semua hal, kl dipikir2 ini masa dan waktu yang sangat menyenangkan yah, bisa berkumpul dengan sahabat dan kelurga. banyak hal yang bisa kita sharing tentang karir, diri sendiri, keluarga, teman dan juga komunitas kita. semua yang kita punya itu aset kita. disaat dimana kita memerlukan teman, teman hadir untuk kita. buat semua sahabatku di blog ini, makasih yah untuk semua support yang telah kalian berikan, semua kegiatan yang aku jalani lancar dan sukses karena support dan doa kalian. waktu malam tahun baru, aku punya wish, aku pengen sahabatku fanny yang lebih tua setahun dari aku dapat apa yang selama ini ia inginkan. dia begitu baik pada semua orang. aku berharap Tuhan bisa memberikan dia yang terbaik. dan kemaren aku melihat gambaran kebahagiaan di raut wajahnya, aku refleks seneng bgt melihat raut wajahnya yang sangat bahagia. melihat orang yang kita sayangi bahagia, kita akan jauh lebih bahagia. ketika selesai berdoa di malam tahun baru, aku dan fanny ngintip ke kamar tika, adikku dia masih berdoa. aku bersyukur malam tahun baru ini, aku masih bisa melaksanakan ritual berdoa untuk make a wish. senangnya, seperti natal dan tahun baru, aku berdoa untuk bisa mendapatkan waktu yang banyak untuk bisa memanjatkan doa dan berkumpul di dlm keluarga. ketika kami masuk ke kamar masing2 aku bertanya apa yang kita doakan tentang sahabat kita. aku tentang keinginan fanny dan fanny yang selalu punya penglihatan untuk karir ku. semua penglihatan dia dari tahun2 kemaren terjadi, puji Tuhan. tapi dia tidak bs melihat tentang dirinya sendiri dan orang lain, cm aku. kalau aku, aku akan berusaha untuk mewujudkan keinginan sahabatku walau kadang susah, kemaren aku telah mewujudkan sedikit keinginan fanny. dia sangat bahagia, oh Tuhan makasih yah. kemudian tentang sahabatku mbak ao( anita olivia, neng olip) aku tahu dia sangat sedih sekali kehilangan kakaknya. aku selalu bertanya apa ia sudah makan, jangan sedih lagi dan semuanya. hanya sekarang ia masih sangat terpukul, aku pengen mengirimkan sesuatu yang manis untuknya ketika ia sudah masuk ke kantor nanti. sahabat kita adalah orang yang selalu ada ketika kita down, kesusahan akan terasa lebih ringan ketika kita bagikan kepada orang lain. kebahagiaan akan bertambah ketika kita bagikan ke orang lain. memandang kehidupan secara positif dan tetap maju dengan kelebihan dan kekurangan kita. maju dengan nama Tuhan dan kasih, amin pasti kita akan mencapai apa yang kita inginkan. bermimpilah. kita harus berjuang untuk hidup kita sendiri. kita yang bertanggung jawab atas hidup kita, sukses, gagal, bahagia atau tidak adalah kehidupan. bahagiakanlah diri sendiri dan orang lain. hidup cm sekali lakukan yg terbaik yg kita bisa lakukan. salam sd
Share and Enjoy: These icons link to social bookmarking sites where readers can share and discover new web pages.
  • Digg
  • del.icio.us
  • Facebook
  • Google
  • MySpace
  • Technorati
  • StumbleUpon
  • Slashdot
  • Live
  • LinkedIn
  • Furl

Tidak ada komentar: