Minggu, 11 Januari 2009

RITA | RAGAM | SELEB, MUSIK & FILM | WOMAN ONLY | BLOG | KOMUNITAS | KARTU UCAPAN | PLUS | MOBI

Sandra Dewi - Andrian Subono Sering Kirim SMS

Kamis, 06 November 2008 14:46
Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Sandra Dewi digosipkan sudah menjalin hubungan dengan Andrian Subono, anak dari promotor musik Adrie Subono. Walau tak menampik atau mengiyakan soal hubungan cintanya, tapi Sandra mengungkapkan kalau dia memang dekat dengan Andrian.

Saat ditanya apa dia sudah berkonsultasi dengan Andrian soal film barunya, Sandra menjawab, "Belum, karena kita belum sempat ketemu. Ya jadi konsultasi sebatas pada adik aku. Kita lagi sama-sama sibuk, kebetulan kita sama-sama suka dengan Disney dan kartun. Aku sendiri jarang ketemu, hanya sebatas SMS-SMS dan telepon saja. Ya ini gara-gara digosipin kita jadi SMS-SMS-an. Kebetulan kita juga suka pada kartun Princes, karena itu mengajarkan sesuatu yang baik," ungkap Sandra yang ditemui di BombayBlue, Cikini, Jakarta, Rabu malam (05/11).

Sandra mengaku, dia dan Andrian hanya sempat bertemu tiga kali, itupun beramai-ramai. Dan tidak ada komitmen pacaran, hubungan mereka hanya sebatas teman.

"Kita baru ketemu tiga kali, yang pertama kita syuting di Wonder Women. Yang kedua waktu di Plaza Senayan waktu itu aku lagi preskon, dan kebetulan si Andrian lagi main bareng anak-anak band. Dan yang ketiga waktu ada acara nonton Disney di Senayan, kebetulan waktu itu aku kan tidak sempat membeli tiket. Dan ditawarin oleh Andrian untuk nonton bareng. Tapi aku duduk rame-rame bareng keluarganya. Aku dan Andrian itu statusnya sebatas teman. Dia itu orangnya baik dan sayang ama keluarga, serta pendiam," ujar bintang asal Bangka Belitung ini. (kpl/wwn/erl)

Lihat Profil: Sandra Dewi, Adrie Subono

Tidak ada komentar: