Minggu, 18 Januari 2009

Sandra Dewi Direstui Adrie Subono

Sandra Dewi
Sandra Dewi
Kepergok datang bersama di sebuah acara, Sandra Dewi dan Adrian Subono dikabarkan tengah merajut kasih.

Benar atau tidaknya kabar itu, hanya mereka yang tahu. Yang pasti, ayah Adrian, bos Java Musikindo, Adrie Subono sudah memberi restu.

"Sebagai orangtua, saya hanya mendoakan anak saya agar mendapat jodoh yang terbaik. Siapapun orangnya, saya akan mendukung," tutur Adrie Subono saat ditemui di Hotel Kempinski, beberapa waktu lalu.

Adrie mengaku mengenal Sandra. Penilaiannya, Sandra merupakan artis yang berbakat.

"Dia cantik dan berbakat. Tapi balik lagi, semuanya saya serahkan kepada anak saya. Sebagai orangtua, saya tidak mau memaksakan kehendak," tandasnya.

Mengenai perbedaan keyakinan antara anaknya dengan Sandra Dewi itu, Adrie ini memberikan jawaban diplomatis.

"Selama anak saya suka, saya tidak keberatan dengan adanya perbedaan. Baik itu agama, ras atau suku bangsa sekali pun. Saya sadar jodoh anak saya sudah diatur oleh Allah SWT. Saya hanya ingin melihat mereka bahagia," paparnya ayah tiga anak ini
. (rm/ly)

Tidak ada komentar: